Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmong

Sabtu, 01 Juni 2019 | 09:55 WIB Last Updated 2019-06-01T16:26:16Z

BOLMONG Komentar.co.id,-.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong) Welty Komaling, SE, MM menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila, dilapangan kantor bupati dilolak, sabtu (1/6/19).

Pada kesempatan tersebut, Welty menyampaikan sejak diproklamasikan kemerdekaan republik Indonesia tanggal 17 agustus 1945 telah banyak rongrongan yang terjadi, baik dari dalam maupun luar negeri terhadap negara Republik Indonesia.

” Rongrongan tersebut dimungkinkan karena kelengahan, kekurangwaspadaan bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan pancasila sebagai ideologi negara “kata Welty.

Lanjutnya, bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya negara kesatuan NKRI.

” Maka dihadapan Tuhan YME, dalam memperingati hari Lahir Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI ” jelas Welty.

Dalam peringatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan dihadiri Wabup Yanny R Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, unsur Forkopimda, dan pimpinan SKPD.
( valentino )
×
Berita Terbaru Update