Headlines News :
Home » , » Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmong

Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmong

Written By Valentino on Sabtu, 01 Juni 2019 | 09:55


BOLMONG Komentar.co.id,-.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong) Welty Komaling, SE, MM menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila, dilapangan kantor bupati dilolak, sabtu (1/6/19).

Pada kesempatan tersebut, Welty menyampaikan sejak diproklamasikan kemerdekaan republik Indonesia tanggal 17 agustus 1945 telah banyak rongrongan yang terjadi, baik dari dalam maupun luar negeri terhadap negara Republik Indonesia.

” Rongrongan tersebut dimungkinkan karena kelengahan, kekurangwaspadaan bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan pancasila sebagai ideologi negara “kata Welty.

Lanjutnya, bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya negara kesatuan NKRI.

” Maka dihadapan Tuhan YME, dalam memperingati hari Lahir Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI ” jelas Welty.

Dalam peringatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan dihadiri Wabup Yanny R Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, unsur Forkopimda, dan pimpinan SKPD.
( valentino )
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google