Headlines News :
Home » , , » TIGA LEGISLATOR MANADO UCAPKAN “SELAMAT TINGGAL” DPRD

TIGA LEGISLATOR MANADO UCAPKAN “SELAMAT TINGGAL” DPRD

Written By Master Komentar on Selasa, 14 Mei 2019 | 23:44

MARKHO TAMPI                              APRIANO SAERANG                                                  HANNY POLII
MANADO KOMENTAR-Melepas status sebagai Anggota Dewan yang terhormat bukan impian bagi para caleg Petahana, karena dari ratusan warga kota Manado yang berhak dipilih dan memilih tentu tidak menolak jika terpilih sebagai Anggota Dewan yang terhormat.

Berbeda dengan tiga politisi papan atas penghuni kantor DPRD Manado ini. Adalah Markho Tampi Anggota Komisi IV, Apriano Saerang Ketua Komisi IV dan Hanny Polii Anggota Komisi IV, secara bersama-sama mengucapkan “SELAMAT TINGGAL” Kantor DPRD Manado. Itu disampaikan, karena dalam Pileg 17 April 2019 lalu, ketiga Politisi PDI-P, Gerindra dan Hanura itu tak mampu meraih suara signifikan.

Meskipun masih tercatat sebagai anggota DPRD Manado hingga bulan agustus 2019 mendatang, namun ketiganya telah menyatakan legowo dengan hasil pleno KPU Manado.

Apriano Saerang yang nyaleg di Dapil Sario- Malalayang tidak didukung oleh Line Up partai, sama dengan Hanny Polii yang tidak didukung oleh rekan satu partai di Dapil Tikala-Pal Dua sehingga tidak mampu menembus batas ambang pembagian tiga dan lima dari partai yang memperoleh suara terbanyak. Kedua partai tersebut masing-masing, Gerindra dan Hanura akhirnya tidak dapat wakilnya di DPRD dari Dapil keduanya.

Berbeda dengan Markho Tampi, meski sudah berjuang keras mengemban amana partai tapi tetap kalah dengan Caleg diinternal PDI-P di Dapil Tuminting-Bunaken.
“Saya akan kosentrasi di Universitas Trinita sebagai Rektor. Banyak pekerjaan yang menunggu saya,”kata Saerang

Sama halnya dengan Markho Tampi, diapun akan kembali melanjutkan usahanya sebagai pengusaha angkutan laut Manado-Bunaken.
Sementara Hanny Polii yang baru saja dilantik lewat pergantian antar Waktu beberapa waktu lalu, harus kembali mengembangkan usahanya.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google