Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka, Pangemanan Sampaikan Ini

Selasa, 14 Mei 2019 | 19:15 WIB Last Updated 2019-05-14T11:15:22Z

BITUNG KOMENTAR-Sekretaris daerah kota Bitung DR. Drs. Audy Pangemanan AP, M,Si yang juga selaku Sekretaris Mabicab menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Kwartir ranting gerakan Pramuka  Kwartir cabang kota Bitung masa bakti tahun 2019- 2020 bertempat di BPU kantor Walikota Bitung. Selasa (14/05/2019)

Dalam sambutannya Pangemanan menyampaikan bahwa, sebagaimana diketahui bersama kemajuan gerakan Pramuka di Indonesia tentunya tidak terlepas dari upaya yang tidak mengenal lelah para pendiri gerakan Pramuka terutama Bung Karno, Ir. Hi. Juanda, tri Sultan Hamenku Buwono IX, Azis Saleh, Mulyadi Djodjomartono, dan Husain Murahan, dll yang berjuang keras mendarma- bhaktikan diri untuk serta memelihara, memupuk, dan membesarkan tunas yang telah ditanam sehingga gerakan Pramuka sampai saat ini tetap jaya.

"Sehingga sampai saat ini siswa SD, SMP, SMA/SMK tetap berminat menjadi anggota Pramuka," tuturnya

Lanjutnya, melihat komposisi pengurus serta kemauan dan kemampuan dari kepengurusan yang baru saja dilantik saya yakin dan percaya kita semua mempunyai kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi terhadap gerakan Pramuka, serta dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dari segenap jajaran kepengurusan Kwartir ranting yang berkomintmen terhadap pengamalan Tri Satya dan Dasa Darma sebagai kode kehormatan Pramuka.

"Maka gerakan Pramuka kota Bitung  kedepan dapat lebih maju, dan mampu berkembang lebih baik lagi," harap Pangemanan

Pangemanan mengucapkan selamat kepada segenap pengurus Kwartir ranting gerakan Pramuka SeKwartir cabang kota Bitung yang baru saja dilantik

"mudah- mudahan momentum pengukuhan dan pelantikan pengurus Kwartir ranting gerakan Pramuka kali ini akan memberi semangat baru  sekaligus mengingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab kita bersama terhadap kemajuan gerakan Pramuka di kota Bitung," pungkas Pangemanan

Adapun pengurus Kwartir ranting gerakan Pramuka tahun 2019- 2022 yang dikukuhkan saat itu adalah :
1) pengurus Kwartir ranting Matuari Ketua Adrianto Tatipang S,pd,
2) pengurus Kwartir ranting Ranowulu Ketua Dra. Yulina Rahamis,
3) pengurus Kwartir ranting Girian Fanny Tumundo S,pd M,pd,
4) pengurus Kwartir ranting Madidir Revellyn Ch Rapar S, pd M, Mpd,
5) pengurus Kwartir ranting Maesa Merlin M Wulur S,pd M,pd,
6) pengurus Kwartir ranting Aertambaga Semuel kojongian, S.Pd,
7) pengurus Kwartir ranting Lembeh Selatan Markus T Sinaulan S,pd,
8) pengurus Kwartir ranting Lembeh utara Stan L Slat S,pd M,pd.

Turut hadir saat itu, Sekretaris Kwarcap Ka Julius Ondang, beserta seluruh pengurus Dewan kerja cabang Kwarcap Bitung. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update