Headlines News :
Home » , , » KETUA DPRD MANADO DAMPINGI WALIKOTA GSVL TERIMA PENGHARGAAN OPINI WTP DARI BPK-RI

KETUA DPRD MANADO DAMPINGI WALIKOTA GSVL TERIMA PENGHARGAAN OPINI WTP DARI BPK-RI

Written By Master Komentar on Rabu, 29 Mei 2019 | 01:35


MANADO KOMENTAR-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, kembali mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah untuk kedua kali berturut-turut yakni tahun 2018 dan 2019.
Raihan Opini WTP itu diterima Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Wawali Mor Bastian dan Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone, bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara, Senin (27/05/2019).


Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone menjelaskan, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 diserahkan langsung Kepala BPK Perwakilan Sulut Muliaman Purba, kepada Walikota Manado DR. Ir. GS Vciky Lumentut SH. M.Si. DEA, didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE.

“Sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan. Saya tentu menyampaikan apresiasi yang tinggi, sert penghargaan yang besar atas prestasi pemerintah Kota manado yang meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Utara atas laporan keuangan pemerintah daerah kota manado tahun anggaran 2018.


“DPRD secara kelembagaan berharap dengan prestasi tersebut semakin memacu perangkat daerah untuk terus mempertahankan dan bahkan lebih meningkatkan kinerja demi mewujudkan masayarakat manado yang sejahtera,”kata Van Bone.


Van Bone juga menjelaskan, bahwa raihan WTP terkait pengelolaan keuangan Pemkot Manado, tidak lepas dari sinergitas antara DPRD dan Eksekutiv.
“Kebersamaan dalam mengelolah keuangan tentu sangat penting untuk tingkatkan supaya dia tahun yang akan datang kita boleh mendapat opini yang sama,”tandas Van Bone.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google