Headlines News :
Home » , » DIRUT PT AIR MANADO APRESIASI PELANGGAN BAYAR REKENING AIR TEPAT WAKTU

DIRUT PT AIR MANADO APRESIASI PELANGGAN BAYAR REKENING AIR TEPAT WAKTU

Written By Master Komentar on Kamis, 16 Mei 2019 | 11:36


MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado Ir. Otniel Kojansow menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang setia membayar rekening tepat waktu.

Dia berharap, agar kesetiaan para pelanggan membayar rekening air dapat terus dilakukan agar dapat mendongkrak pendapatan PT Air, untuk membiayai oprasional, termasuk perbaikan berbagai infrastruktur serta pembayaran gaji karyawan.

“Ini adalah kabar yang sangat baik, karena pelanggan mulai menyadari kewajiban mereka membayar rekenaning tepat waktu. Saya selaku Direktur utama tentu perlu membarikan ungkapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi,”kata Kojansow.

Kojansow berharap, tidak akan terjadi penyegelan jika pelanggan sudah taat membayar rekening. Itu karena saat ini para petugas PT Air sudah diperintahkan untuk menyegel sambungan air bagi pelanggan yang tidak taat membayar kewajibannya.

Selain itu Kojansow meminta, agar seluruh pelanghgan Pt Air tidak melakukan pembayaran rekening air lewat calo.”Bayarlah rekening air anda di loket-loket yang sudah diseiakan oleh PT Air. Ini diimbau agar tidak terjadi salah bayar.”Kami menjamin, jika pelanggan membayar rekening lewat loket yang sudah disediakan PT Air maka tidak akan terjadi kesalahan pembayaran,”yandas Kojansow.(jose)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google