Headlines News :
Home » , , » BUPATI CEP IMBAU WARGA MINSEL WASPADA IMBAS PEOPLE POWER 22 MEI

BUPATI CEP IMBAU WARGA MINSEL WASPADA IMBAS PEOPLE POWER 22 MEI

Written By Master Komentar on Senin, 20 Mei 2019 | 22:36

CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU
AMURANG KOMENTAR-Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, saatnya pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengumumkan seluruh perolehan suara yang diraih oleh para calon sebagaimana hasil Pemilu Tahun 2019.

Pelaksanan kegiatan pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU-RI pada (22/05/2019), beredar kabar bersamaan dengan itu akan ada aksi People Power dari pihak–pihak yang tidak bertanggung jawab yang bakal digelar secara besar-besaran.

Guna  mengantisipasi imbas people power merambah hingga ke daerah, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE menghimbau seluruh masyarakat agar waspada terhadap warga asing tidak di kenal, yang sewaktu-waktu masuk diwilayah Kabupaten Minsel.
Bupati kemudian menghimbau kepada seluruh Camat, Hukum Tua serta perangkat Desa untuk meningkatkan kewaspadaan di Desa wilayah dan desa masing-masing.

“Sebagai Kepala Daerah, saya menghimbau kepada seluruh Camat, Hukum Tua dan Lurah, bahkan seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kewaspadaan, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk berhati-hati dan waspada terhadap warga asing,”tegas Bupati CEP.

Selain itu, masyarakat Minsel diminta agar peka memantau kondisi daerah sekitar. ”Jika melihat ada gerakan-gerakan mencurigakan, terlebih warga asing. Segeralah melapor kepada pemerintah setempat maupun aparat keamanan. Mari bersama kita jaga keutuhan dan keamanan yang telah terbangun bertahun-tahun di Kabupaten Minahasa Selatan.(Ren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google