Headlines News :
Home » , » BANK MANDIRI BUKA PUASA BERSAMA MAK-MAK

BANK MANDIRI BUKA PUASA BERSAMA MAK-MAK

Written By Jansen Tongkotou on Kamis, 09 Mei 2019 | 22:28




SULUT KOMENTAR.  PT. Bank Mandiri menghadirkan Mak-mak yang tergabung dalam Majelis Taklim Al-Hidayah Kota Manado beruka puasa bersama ( Bukber) di Resto Kemang Sindulang, kompleks Jln. Bolevard II Kecamatan Tuminting, (9/5-2019).

Menurut Abd. Kadir Arie Sa'id, selaku Kluster Manager Manado-2 Bank Mandiri, dimana kegiatan Bukber seperti ini telah rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

Hal ini sebagai bentuk komunikasi dengan komunitas Bisnis UKM yang ada di Sulawesi Utara, terutama mereka pelaku UKM baru , dengan produk-produk baru yang mereka hasilkan. Sehingga diharapkan produk lokal mereka dapat berkembang hingga tingkat Nasional dan Internasional.

Dengan komunikasi seperti ini, pihak Bank Mandiri dapat memberikan pendampingan dan bantuan modal dari berbagai produk Bank Mandiri seperti : KUR, Bank Syariah, Gadai Emas hingga menjadi Agen Bank.

Ditambahkan Arie, kesempatan Bukber kali ini, juga dibarengi dengan Ucapan Syukur atas tercapainya penyaluran Kredit UKM sebesar Rp. 700 miliar di Sulawesi Utara.

Kedepan akan terus meningkatkan jumlah pelaku UKM baru dengan memanfaatkan fasilitas KUR Mikro dan KUR Ritel.  Bahkan ditargetkan akan merekrut 500 Branded Banking sebagai mitra Agen Bank Mandiri sebagai Point ( tempat ) pembayaran BPJS, Tagihan Air, Tagihan Listrik dan jasa pembayaran lain.

Turut hadir dalam Bukber Bank Mandiri bersama Mak-mak Majelis Taklim  Al-Hidayah Kota Mana di, Kepala Dinas Koperasi & UKM Kota Manado. dan jajaran Pimpinan Bank Mandiri Manado. ( Jansen )


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google