Headlines News :
Home » , , » ASIK MAIN HP JT WARGA BATUPUTIH NYARIS TEWAS DIBACOK RR

ASIK MAIN HP JT WARGA BATUPUTIH NYARIS TEWAS DIBACOK RR

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 27 Mei 2019 | 21:30


BITUNG KOMENTAR-Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dilakukan tersangka RR mengakibatkan korban JT nyaris tewas dengan beberapa luka bacokan di bagian kepala, belakang, tangan kiri dan kaki kanan sehingga mengeluarkan banyak darah dan hampir kehabisan darah.

Kejadian terjadi  pada hari Minggu (26/05/2019) pukul 21:00 Wita di kelurahan Batu Putih Atas Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Menurut keterangan korban bahwa kejadian bermula ketika korban sedang berada dirumahnya sementara main HP kemudian sekitar pukul 21.00 tiba-tiba tersangka RR datang dengan membawa sebilah parang lalu tanpa kata-kata tersangka lansung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memotong sebanyak beberapa kali.

 sehingga korban banyak mengalami luka-luka yang sangat serius, setelah pada saat peristiwa itu terjadi korban berteriak minta tolong maka serentak warga keluar rumah dan menolong korban yang telah berlumuran darah, sedangka tersangka RR lansung melarikan diri, untuk selanjutnya korban keluarga membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Manembo-nembo untuk di lakukan Perawatan medis, motif kejadian tersebut masih di dalami oleh pihak Kepolisian.



Sehubungan dengan adanya peristiwa itu Team Tarsius dengan tanggap lansung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan tersangka RR yang bersembunyi di rumah temannya, dan mengamankan pula Barang Bukti sebilah parang yang di duga di pergunakan oleh tersangka dalam melakukan penganiayaan tersebut, menurut keluarga korban bahwa peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba sehingga belum di ketahui latar belakang dari peristiwa tersebut, Kanit Reskrim Polsek Ranowulu IPDA Hendra Marpaung membenarkan tentang adanya penangkapan tersangka tersebut dan telah di bawa ke Polres Bitung untuk proses selanjutnya. (Ivan)








Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google