Headlines News :
Home » , , » SYELOMITA SENDUK JUARA 1 LOMBA BINTANG VOCALIA KATEGORI ASM 9-12 TAHUN

SYELOMITA SENDUK JUARA 1 LOMBA BINTANG VOCALIA KATEGORI ASM 9-12 TAHUN

Written By Master Komentar on Minggu, 21 April 2019 | 19:06


MANADO KOMENTAR-Syelomita Novelonica Senduk. Ini nama pemenang Lomba bintang Vocalia dalam rangka peringatan Paskah 2019, yang digagas Panitia Hari Raya Gereja (PHRG) tahun 2019 Gmim.

Cello panggilan akrabnya, dalam catatan kegiatan lomba bintang vocalia, sejak tahun 2016 mampu membuktikan sebagai penyanyi terbaik dalam kategori Anak Sekolah Minggu (ASM) kategori 6 sampai dengan 8 tahun, dimana waktu itu Cello masih berumur 8 tahun.

Kemudian pada tahun 2017, ketika Cello sudah berumur 9 tahun,  dia naik ke-kategoti ASM 9 sampai 12 tahun.  Saat mengikuti lomba bintang Vocalia, Cello bertemu dengan sejumlah penyanyi yang lebih baik, sehingga Cello hanya mampu meraih Juara 3.

Tahun 2018 ketika Komisi Pelayanan Anak (KPA) ditunjuk sebagai Panitia pelaksana (PHRG) 2018, Cello kembali menjajal lomba yang sama. Namun nasib Cello sama dengan 3 penyanyi terbaik tahun 2016. Artinya Cello dan dua penyanyi terbaik dua tahun sebelumnya tidak ada satupun yang mendapat nilai terbaik.

Ditahun 2019 ini, Cello kembali ikut dalam lomba yang sama dan berupaya memperbaiki kesalahanya di tahun 2018 silam, dan hasilnya luar biasa. Cello mampu membuktikan sebagai salahsatu penyanyi terbaik di kelasnya.

Menariknya, bahwa di kategori 9 sampai 12 tahun dua penyanyi terbaik di tahun 2016 juga ikut membuktikan, bahwa mereka berdua layak untuk gelar juara 2 dan juara ke-3.
Dari data yang dirangkum komentar, Juara 1, Syelomita Novelonica (CELLO) Juara 2 Inry Mewo dan Juara 3 Alista Sanutu.

“Ini sama persis dengan rengking di perlombaan tahun 2016. Itu artinya penyanyi terbaik yang sebenarnya adalah mereka bertiga,” ujar salahsatu Jemaat yang minta namanya tidak dimediakan.

Diketahui, Syelomita Novenolica Senduk (Cello) adalah Putri dari Joppy Senduk dan Priscillia Robot, siswi kelas 5 di Sekolah Dasar (SD) Gmim 50 Paniki bawah Kecamatan Mapanget Manado.(Jansen)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google