Headlines News :
Home » , » PENATUA SONNY LELA AJAK SELURUH PKB CIPTAKAN PEMILU PENUH KEGEMBIRAAN

PENATUA SONNY LELA AJAK SELURUH PKB CIPTAKAN PEMILU PENUH KEGEMBIRAAN

Written By Master Komentar on Jumat, 12 April 2019 | 12:44

Pnt SONNY LELA
MANADO  KOMENTAR-Pria Kaum Bapa se-Wilayah Manado Wonasa Kombos(Mawako), diimbau untuk bersama-sama mensukseskan gelaran Pemilu 17 Apri tahun 2019.

Hal ini ditegaskan Ketua PKB Wilayah Mawako, Pnt, Sonny Lela, S.Sos, kepada wartawan, pekan lalu, disela-sela Apel akbar PKB dan Panji Yosua se-Sinode Gmim, bertempat di Lapangan Sparta Tikala Mnaado.
Menurut Lela yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Manado ini, di bulan April ini, hal yang paling penting adalah focus pada sebuah hajatan politik lima tahunan yakni Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg.

Diapun menyebutkan, bahwa nasib Bangsa lima tahun kedepan menjadi tanggung jawab bersama, khususnya PKB. Tidak hanya PKB di Wilayah Mawako, tetapi PKB secara umum hingga aras Sinode.
“Tunjukan kepada Bangsa ini, bahwa PKB memiliki tanggungjawab serta peran dalam menciptakan sebuah Pemilu yang aman dan damai. Kita harus menggunakan hak politik kita sebagai warga Gereja. Artinya kita harus datang ke TPS supaya tidak Golput,”pinta Lela yang dikenal sebagai politisi partai Golkar Manado ini.

Legislator yang dikenal vocal dalam setiap hajatan paripurna ini selanjutnya mengatakan, Panji Yosua PKB sebagai garda terdepan Gmim, diharapkan dapat membantu aparat sehingga Pemilu dapat berjalan dengan penuh kegembiraan.
“Mari kita sama-sama menjaga jalannya Pemilu. Membantu aparat untuk menciptakan sebuah pesta demokrasi sehingga dapat berjalan dengan penuh kegembiraan,”tandasnya.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google