Headlines News :
Home » , » WALIKOTA GSVL DIUNDANG MENTERI PERDAGANGAN TERKAIT PENGHARGAAN PASAR PINASUNGKULAN MANADO

WALIKOTA GSVL DIUNDANG MENTERI PERDAGANGAN TERKAIT PENGHARGAAN PASAR PINASUNGKULAN MANADO

Written By Master Komentar on Selasa, 12 Maret 2019 | 20:27


MANADO KOMENTAR-Komitmen untuk melayani dengan sungguh, menjadi tekat Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, guna mengsejahterakan masyarakat diberbagai bidang. Diantaranya, ekonomi yang berpihak kepada rakyat. dengan terus berinovasi dan memperbaiki pembangunan pasar rakyat di Kota Manado.


Hal itu dibuktikan Walikota Manado GSVL, pada hari  Selasa (12/03/2019), dimana Walikota terbaik se-Indonesia itu,  menghadiri undangan Menteri Perdagangan RI, DR. Drs Enggartiasto Lukita dalam acara Peresmian dan Penyerahan Penghargaan Pasar Rakyat Indonesia serta pembukaan rapat kerja kementerian perdagangan tahun 2019, bertempat di ICE BSD Tangerang.


“Puji Tuhan dan terimakasih kepada Pak Menteri, yang telah mengundang kami dalam acara ini, tentunya kami bertekat dari tahun 2017 sampai sekarang akan terus memperbaiki dan membangunan pasar di Manado jadi semakin baik infrastrukturnya dan manajemen pengelolaan pasar. Mohon dukungan rakyatku,”ujar Walikota.


Seraya menambahkan, bahwa saat ini pihaknya akan membangun pasar Buha, kemudian pada bulan April 2019 mendatang rencananya, pasar Malalayang akan dimulai penggunaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah pusat lewat Kementerian Perdagangan RI memberikan apresiasi kepada Walikota Manado, sehubungan dengan program revitalisasi pasar rakyat yg dimulai tahun 2017, lewat pasar Pinasungkulan Karombasan dan akan terus berlanjut ke beberapa pasar rakyat di Manado.


Diketahui, pasar pinasungkulan Manado, mendapat nilai baik, karena telah mendukung perekonomian daerah. Itui sebabnya pasar Pinasungkulan Manado menjadi salah satu dari 13 pasar yg dinilai makin baik pengelolaannya di lndonesia dan berhak untuk mendapat penghargaan dari Presiden Jokowi, yang diterima langsung oleh Dirut PD Pasar Manado.

“Penghargaan ini memotivasi Saya kerja lebih baik lagi dan mengelola semua pasar rakyat di Manado, mohon kerjasama dan dukungan kita semua,” tandas Walikota peraih kota toleran se-Indonesia ini.(jose)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google