Headlines News :
Home » , » KETUA DPRD BOLMONG WELTY KOMALING, DAMPINGI GUBERNUR SULUT DALAM KEGIATAN PEDULI KASIH KORBAN BAKAN

KETUA DPRD BOLMONG WELTY KOMALING, DAMPINGI GUBERNUR SULUT DALAM KEGIATAN PEDULI KASIH KORBAN BAKAN

Written By Master Komentar on Sabtu, 09 Maret 2019 | 20:36


BOLMONG KOMENTAR-Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Welty Komaling SE, MM mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, saat memberikan bantuan kepada para keluarga korban PETI Bakan, dengan lebel peduli kasih.

Tidak tanggung-tanggung, Gubernur Olly Dondokambey, menyerahkan uang sebesar Rp5 juta kepada setiap keluarga korban. Gubernur berharap, bentuan yang diberikan itu, dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. " Atas nama  Pemerintah dan Keluarga menyampaikan turut berdukacita yang sedalam- dalamnya atas peristiwa yang menimpa keluarga Korban Bakan. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan bahkan penghiburan sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Gubernur Olly Dondokambey, Sabtu (09/03/2019)

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling SE, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut, yang juga Ketua DPD-PDI Perjuangan Sulut yang peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus masyarakat Bolmong.

Turut hadir mendampingi Gubernur, Bupati Bolmong, Wakil Bupati Bolmong, Kapolres Kotamobagu, Ibu Adriana Dondokambey (Caleg) DPR-RI dari PDI Perjuangan), Ir. Julius Jems Tuuk, Rocky Wowor, seluruh Anggota DPRD Bolmong dari Fraksi PDI Perjuangan,  serta Para Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten Bolmong.(Valentino).

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google