Headlines News :
Home » , » IKUT LOMBA ADMINISTRASI TINGKAT PROPINSI SULUT, PEMERINTAH DESA KANONANG 5 KANS JUARA

IKUT LOMBA ADMINISTRASI TINGKAT PROPINSI SULUT, PEMERINTAH DESA KANONANG 5 KANS JUARA

Written By Master Komentar on Rabu, 27 Maret 2019 | 19:46


EIGHTI MONIUNG
     MINAHASA KOMENTAR-Pemerintah dan seluruh masyarakat desa Kanonang Lima Kecamatan Kawangkoan, boleh berbangga, karena dari sekian banyak Desa yang ada di Kabupaten Minahasa, Desa Kanonang Lima terpilih utnuk lomba administrasi tingkat propinsi.

Dari pantauan wartawan komentar, keikutsertaan Desa tersebut, bakal menuai hasil yang positif, Bahkan Sementara, pantauan desa tersebut dianggap sangat layak dan pantas untuk menjadi jawara lewat lomba tersebut. Hal itu juga direspon positif sejumlah tim penilaian lomba yang datangnya dari pihak propinsi.

"hasil penilaian yang kami peroleh, desa ini sangat layak dan pantas untuk menjadi yang terbaik di tingkat propinsi. Cuma saja, untuk hasil resminya nanti akan disampaikan setelah tim lomba selesai melaksanakan tugas penilaian,"ungkap beberapa anggota tim yang menyatakan namanya jangan dipublikasikan.
Di tempat terpisah Camat Kawangkoan Barat Eightmi Moniung didampingi Hukum Tua Kanonang Lima Dani Iroth mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya hasil penilaian lomba kepada panitia yang ada. Pastinya kami sudah berbuat yang terbaik dari kalangan masyarakat, pemerintah desa dan kecamatan.

"besar harapan kami kiranya lewat segala persiapan yang dilakukan membuahkan hasil yang terbaik. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kami bisa terwujud,"ungkap Moniung yang juga mantan Kabag Keuangan DPRD Minahasa dan Iroth. (Ferry Otta)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google