Headlines News :
Home » , » BUPATI MINSEL TETTY PARUNTUH WARNING PEJABAT DAN ASN MENGENAI HOAX

BUPATI MINSEL TETTY PARUNTUH WARNING PEJABAT DAN ASN MENGENAI HOAX

Written By Master Komentar on Selasa, 05 Maret 2019 | 11:30

TETTY PARUNTUH
AMURANG KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan pernyataan keras yang ditujukan kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menghentikan menyebarkan berita bohong atau Hoax.

Pernyataan Bupati itu, disampaikannya saat memberikan sambutan dalam Ibadah bersama awal bulan pemerintah kabupaten Minsel, Senin (04/03/2019), bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

“Jangan karena ada sesuatu hal, terus menyebar berita Hoax. Mari kita semua benahi diri kita, dari dalam hati kita,” perintah Bupati Tetty Paruntu.

Yang paling mengejutkan ketika Bupati Tetty menyampaikan pengakuannya terkait sejumlah ASN yang dianggap bekerja benar dan yang hanya berpura-pura bekerja. Bupati mengingatkan, bahwa kepercayaan yang diberikan haruslah menjadi tanggungjawab moral untuk ditindaklanjuti dengan kerja benar.

“Jadi kalau saya sudah percayakan lewat sebuah jabatan, laksanakan dengan baik. Saya tidak mau melihat ASN yang hanya bekerja asal-asalan,” kata Bupati Tetty Paruntu.
Dia menegaskan, bahwa yang sampaikan hendaknya menjadi perhatian khusus dan harus mampu dipahami, sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pelayanan dalam pemerintahan harus sehati, saling mendukung satu dengan yang lain, sehingga menghasilkan pelayanan yang maksimal di tengah masyarakat.

“Jangan ada yang main-main dalam tugas dan tanggungjawab yang sudah saya percayakan. Jangan lagi ada berita bohong bekerja sesuai tupoksi,”tandas Bupati dua periode ini,(Ren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google