Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI CEP APRESIASI POLRES MINSEL, SUKSES GELAR ROAD SAFETY FESTIVAL

Sabtu, 02 Maret 2019 | 18:00 WIB Last Updated 2019-03-02T16:48:04Z

AMURANG KOMENTAR-Polres Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (02/03/2019),  menggelar kegiatan road safety festival yang didalamnya bertujuan tentang disiplin dan keselamatan berkendara di jalan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo SIK menyampaikan pentingnya keselatan serta disiplin dalam berkendaraan.”Sebagai pengguna jalan, khususnya yang menggunakan kendaraan bermotor. Hal ini sangat penting untuk dipatuhi. Kita harus menvgutamakan keselamatan. Itu sebabnya kita harus tertib dalam berlalulintas,”jelas Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK.

Sementara itu, Bupati Minsel Tetty Paruntuh dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Minsel dan jajarannya yang telah menggagas kegiatan tertibn lalulintas.

”Saya menyambut baik dan memberi apresiasi yg tinggi atas kegiatan ini. Terima kasih Pak Kapolres karna banyak inovasi yang dibuat dengan tujuan yang baik untuk masyarakat khususnya bagi pengendaran. Kita tau bersama, bahwa penyebab kematian sebagian adalah kecelakaan lalulintas, dimana dari hasil survey, 50 persen kecelakaan dijalan diakibatkan oleh kesalahan sendiri,”kata Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan pesannya kepada para kaum milenial untuk menjadikan keselamat sebagai budaya. Artinya kita harus tata berlalulintas,”tandas Bupati.

Kegiatan yang diberi lebel Deklarasi tentang keselamatan berkendara itu, ditandai dengan pelepasan balon secara simbolis.

Kegiatan digelar tepatnya dibelakang Hotel Sutanraja Amurang itu, ikut dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Wongkar SH, Kapolres Minsel bersama jajaran, Kepala BP2IP, Forkopimda dan seluruh undangan.(Ren)

×
Berita Terbaru Update