Headlines News :
Home » , , » MANADO KEMBALI DIHANTAM BANJIR. WALIKOTA GSVL BERADA DI TENGAH GENANGAN AIR BERSAMA WARGA

MANADO KEMBALI DIHANTAM BANJIR. WALIKOTA GSVL BERADA DI TENGAH GENANGAN AIR BERSAMA WARGA

Written By Master Komentar on Jumat, 01 Februari 2019 | 13:49


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, langsung turun kesejumlah tempat yang mengalami banjir dan tanah longsor.

Dengan mengenakan jaket hujan dan topi, Walikota kebanggaan warga kota Manado itu, terlihat berjalan di genangan air bersama dengan warga, sejak pagi hari, Jumat (01/02/2019), guna melihat langsung beberapa titik yang telah tergenang air.


Bahkan Walikota memberikan kesempatan kepada warga lansia untuk naik ke atas kendaraan patroli, sebagai upaya penyelamatan awal kepada para warga yang lanjut usia. "Terima kasih Pak Walikota atas kebaikannya. Telah memberikan pertolongan pertama kepada kaum lanjut usia,"ujar salahsatu warga.

Dengan tidak memandang rasa takut, Walikota terbaik se-Indonesia itu, terus mengelilingi kota Manado dengan berjalan kaki, guna melihat langsung kondisi kota Manado, terutama kondisi warga kota yang terkena banjir dan tanah longsor.

"Mari torang berdoa untuk keselamatan seluruh warga kota Manado, karena hujan tidak berhenti dan telah terjadi banjir di beberapa titik. Saya mohon para warga yang tinggal di daerah aliran sungai (DAS) Tondano supaya cari tempat yang aman,”pinta Walikota GSVL lewat Akun FB miliknya.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google