Headlines News :
Home » , , , » KETUA DPRD NOORTJE VAN BONE PIMPIN RAPAT PARIPURNA PAW 5 ANGGOTA DPRD MANADO

KETUA DPRD NOORTJE VAN BONE PIMPIN RAPAT PARIPURNA PAW 5 ANGGOTA DPRD MANADO

Written By Master Komentar on Senin, 11 Februari 2019 | 14:00


MANADO KOMENTAR-Dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kota Manado Senin (11/02/2019), menggelar rapat paripurna Dewan, dalam rangka Peresmian Pengangkatan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) 5 Anggota DPRD Kota Manado, bertempat di ruang paripurna DPRD Kota Manado, Senin (11/2) siang tadi.


Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone didampingi Wakil Ketua Drs Danny RWF Sondakh dan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Manado Pnt, DR, Ir, GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA serta 21 A nggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah Camat, Lurah dan sejumlah undangan lainnya.


Usai membuka rapat paripurna, Ketua Dewan memberikan kesempatan kepada Sekretaris Dewan Steven Rende.SH.MH untuk membacakan nama-nama Anggota DPRD yang diberhentikan dan yang akan dilantik.


Setelah itu, Sekwan Steven Rende langsung membecakan nama-anam yang diberhentikan kemudian membacakan nama-nama personil yang akan dilantik.


Dari 5 Anggota yang dialntik adalah, Hamdan Paneo, Nurdin Paluga, Drs. Henky Lasut, Hani Polii dan Janen Lasug. Sementara yang di PAW adalah, Revani Parasan,SH, Moh, Wongso, Robert R.L. Tambuwun,SH, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo,SH


Selanjutnya ke-5 personil Partai Hanura itu diundang untuk berdiri untuk diresmikan sebagai Anggota DPRD Manado didampingi para rohaniawan masing-masing agama.


Setelah pelantikan dan penandatanganan berita acara pelantikan, Ketua DPRD berkenan memberikan kesempatan kepada Walikota Manado Vicky Lumentut untuk menyampaikan sambutannya.


Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Manado yang secara resmi telah menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu.


“Selamat kepada saudara Hamdan Paneo, Saudara Nurdin Paluga, Saudara Drs. Henky Lasut, Saudara Hani Polii dan Saudara Janen Lasug yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu”, ujar Walikota Manado.

Walikota berharap, 5 personil partai Hanura yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang.

Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Manado itu mengungkapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada lima anggota yang diganti yakni Revani Parasan,SH, Moh, Wongso, Robert R.L. Tambuwun,SH, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo, SH.

“Terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan saudara-saudara selama menjalankan tugas sebagai anggota DRPD Kota Manado. Pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan tentu memiliki arti yang besar bagi masyarakat maupun bagi lembaga legislatif dan eksekutif di Kota Manado dalam pelaksanaan pembangunan”,tandas Walikota.


Hadir dalam rapat paripurna tersebut antara lain, Walikota Manado Vicky Lumenut, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH, dan para Kepala Perangkat Daerah.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google