Headlines News :
Home » , , , » KETUA DPRD MANADO NOORTJE VAN BONE, JADI IRUP PADA UPACARA RUTIN KODIM 1309

KETUA DPRD MANADO NOORTJE VAN BONE, JADI IRUP PADA UPACARA RUTIN KODIM 1309

Written By Master Komentar on Senin, 25 Februari 2019 | 21:11


MANADO KOMENTAR-Ketua DPRD kota manado Noortje Henny Van Bone didaulat sebagai inspektur, dalam upacara bendera rutin yang dilaksanakan  oleh Kodim 1309/Manado, Senin (25/2/2019) pagi tadi.


Ditemui di kantor DPRD Manado lantai dua, Politisi partai democrat Manado ini mengatakan, peran TNI termasuk jajaran Kodim1309/Manado dalam menghadapi pesta demokrasi Indonesia sangat penting, terutama dalam menjaga keamanan bangsa.

“Pentingnya pelaksanaan Pemilu tahun 2019, telah menempatkan Kodim 1309 Manado, sebagai salahsatu penanggungjawab, dalam mengawal penyelenggaraan pesta demokrasi atau pemilu tahun 2019 mendatang,”jelas Ketua DPC Partai Dremokrat Manado ini.



Lanjutnya dikatakan NVB, melalui manajemen keamanan yang terpadu dan komprehensif antara TNI, Polri dan masyarakat, telah memperkokoh keamanan dalam menjaga sinergitas penyelenggara Pemilu, yang diharapkan dapat berlangsung dengan aman, jujur, adil dan demokratis.


“Saya mengajak kita semua sebagai penyelenggara pemerintahan, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna mewujudkan jati diri TNI sebagai sosok penolong dan sahabat bagi masyarakat. Komitmen TNI untuk menjunjung tinggi netralitas juga merupakan hal yang sangat penting dan perlu mendapat apresiasi. Saya berharap, bahwa kita boleh menjadi contoh yang baik dalam menghadapi Pemilu tanggal 17 April tahun 2019 mendatang,”tandasnya, mengutip sambutannya saat didaulat sebagai inspektur upacara.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google