Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG WELTY KOMALING HADIR SIDANG SINODE ISTIMEWA GMIBM KE-51

Jumat, 22 Februari 2019 | 19:03 WIB Last Updated 2019-02-26T11:05:37Z

BOLMONG KOMENTAR-Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Welty Komaling menghadiri kegiatan Pembukaan Sidang Sinode Istimewa GMIBM ke-5, bertempat di Desa Tungoi 1 Kecamatan Lolayan, Senin (25/2/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE. Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, bahwa kegiatan ini menjadi perencanaan agenda yang diharapkan berjalan dengan baik.

"Pemerintah dalam hal ini Pemprov Sulut selalu berharap akan sinergitas terbangun yang tidak hanya kepada masyarakat umumnya, namun juga kepada jemaat gereja, sehingga tugas yang seiring kedepan bisa sejalan. Ini seharusnya menjadi perhatian penuh bagi pemerintah," terang Gubernur.

Disampaikannya pula, bahwa peran dari jemaat bersama pemerintah dalam membangun daerah Provinsi Sulawesi Utara dengan seluruh kegiatan keagamaan, terus mendapat pengawalan dan perhatian pemerintah provinsi.

"Sebagai salah satu contoh dalam hal jaminan asuransi kecelakaan kerja bagi para pekerja gereja itu menjadi perhatian dan bagi yang belum terdaftar kiranya dalam kegiatan sidang ini bisa memasukkan daftar rekomendasi," ujar Olly.

Diakhir sambutan, gubernur berharap kepada semua jemaat GMIBM untuk lebih eksis dan bisa melakukan pembaharuan serta inovasi dalam sidang dengan merumuskan program kerja yang lebih baik yang menghatar jemaat GMIBM menjadi lebih maju lagi.


Pada  kesempatan itu gubernur memberikan bantuan melalui rekening jemaat sebesar 500 juta rupiah dan untuk Gereja SION Tungoi (tempat pelaksanaan sidang) mendapat 100 juta rupiah.

Welty Komaling selaku Ketua DPRD dan juga sebagai Kader GMIBM memberikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Gubernur karena selalu pro aktif dan terus memperhatikan para pelayan dan jemaat di GMIBM.

Turut hadir bersama Gubernur Olly, diantaranya  Danlantamal Laksamana Gig Jonias Mozes Sipasulta, Bupati Minahasa Roy O. Roring,  Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk S.Th, MM,  Rocky Wowor, SE dan beberapa anggota DPRD Bolmong dari partai PDI Perjuangan. (Valentino).

×
Berita Terbaru Update