Headlines News :
Home » » Jalan Tol Bitung Manado Viral di Medsos Grub Publik Berita Bitung

Jalan Tol Bitung Manado Viral di Medsos Grub Publik Berita Bitung

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 26 Februari 2019 | 13:54

BITUNG KOMENTAR-Sebuah akun sosial media facebook grub Berita Bitung saat ini tengah viral dengan informasi yang berisi keluhan saldo jalan tol Bitung Manado yang relatif mahal.


Akun facebook dengan nama Walewangko Lielie, dalam akun sosial medianya menjelaskan bahwa, panjang ruas Tol Ringroad Bitung 40 KM. Jika tarif tol Indonesia Rp, 1.300 / KM.  Maka harga yang harus kita bayar dari gerbang Tol Ringroad hingga kota Bitung adalah 40 X 1.300 = Rp. 52.000.


"Pertanyaan, sesuaikah harga yang akan anda bayarkan tersebut berdasar kantong rata rata orang Manado Bitung dan sekitarnya, dibanding tetap melewati jalan pemerintah yang sudah ada tanpa harus mengeluarkan uang.?. Mari kita diskusi yang santun, no politik no capres cawapres," katanya dalam postingan.


kronologi terjadinya permasalahan tersebut. Meski postingannya baru diunggah pada hari Selasa siang (26/2/2019) 2 jam yang lalu setelah berita ini dipablis tapi sudah mendapat tanggapan 180 disukai dan 451 komentar.


Dalam postingan, rarusan netizen layangkan protes dengan bermacam macam komentar membantah, tidak suka atau setuju dengan apa yang diposting Walewangko Lielie ini, pada komentar salah satu netizen dengan nama akun facebook Destam Dumat mengatakan, Bersyukur jo torang masih diberikan kesempatan bisa menikmati pembangunan yang ada saat ini karena kita belum tentu dapat memberikan sesuatu yg berharga dan berguna bagi kemakmuran dan kesejateraan orang lain apalagi urusan bangsa dan negara.


Salah satu netizen dengan nama akun facebook Moms Hendra dalm komentarnya mengatakan bahwa, Kalau saya lebih baik lewat dijalan lain saja masih banyak jalan yang engak pakai bayaran, soalnya sekarang ini sangat sulit cari duit setengah mati caru duit yang mo pakai bayar toll lebih baik beli bensin atau makan sebab torang jalan suka juga singgah makan mana gaji pegawai lagi tidak naik naik selama empat tahun ini perusahaan pada tutup jadi masyarakat makin sulit daptkan uang kasian kan kita cuma masyarakat biasa jadi berfikir kalau mau ikut jalan toll sebab masih banyak jalan lain .


Sementara berita ini di pablis tanggapan komentar dan like para netizen terkait postingan tersebut dalam grub Berita Bitung masih terus bertambah. (Ivan)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google