Headlines News :
Home » , » BUPATI MINSEL CEP, CURHAT MENGENAI PENGELOLAAN DANA DESA KE KEMENDES PDTT

BUPATI MINSEL CEP, CURHAT MENGENAI PENGELOLAAN DANA DESA KE KEMENDES PDTT

Written By Master Komentar on Jumat, 15 Februari 2019 | 00:00


AMURANG KOMENTAR-Bupati Minahasa selatan (Minsel) DR, E, Tetty Paruntu,  Kamis, (14/02/2019), diterima Sekjen Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Anwar Sanusi di ruang kerjanya di Kalibata Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati CEP melaporkan beberapa hal antara lain kegiatan pengelolaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi hingga perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN, khususnya bantuan dari Kementrian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan harapannya, agar Kabupaten Minsel tetap mendapat perhatian khusus, mengingat keterbatasan anggaran di daerah.

Dari rilis yang disampaikan Kabag Pemhum Minsel Altin Sualang Sekjen PDTT, merespon positif pertemuan dengan bupati minsel.

"Kami senang ibu bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi,"tandasnya.(Ren)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google