Headlines News :
Home » , , » ATAS NAMA WALIKOTA, WAWALI MOR BASTIAN PIMPIN APEL KORPRI PEMKOT MANADO

ATAS NAMA WALIKOTA, WAWALI MOR BASTIAN PIMPIN APEL KORPRI PEMKOT MANADO

Written By Master Komentar on Senin, 18 Februari 2019 | 19:30


MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado menggelar apel Korpri bertempat di halaman kantor Walikota Manado, Senin (18/02/2019) dan dipimpin Wakil Walikota Manado Mor, D Bastian SE. atas nama Walikota.


Walikota Manado DR. Ir. GS, Vicky Lumentut SH. M.Si, DEA dalam sambutannya yang dibacakan Wawali Mor Bastian, menyampaikan apresiasi kepada ASN dilingkup pemkot Manado karena telah menjaga disiplin kerja secara consisten.
“Saya mengajak semua ASN untuk memantapkan fungsi korpri sebagai organisasi pelayanan public sebagai perekat persatuan bangsa, terutama dalam menghadapi Pemilu yang sudah berada di ambang pintu,”kata Wawali.


Pada kesempatan itu, Wawali juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas sebagai abdi Negara. Wawali juga meminta agar seluruh ASN melakukan evaluasi terhadap kinerja secara detil dan komprehensif, terutama dalam melaksanakan program-progeram dengan baik, sehingga serapan anggaran yang belum selesai sesuai perencanaan, dapat teridentifikasi kelemahannya.


Dengan demikian kata Wawali, di tahun 2019 setiap perangkat daerah dapat menyelaraskan dokumen perencanaan dengan implementasi progeram kegiatan guna mencapai realisasi yang maksimal, baik fisik maupun serapan anggaran.


Diakhir sambutannya, Wawali mengajak seluruh ASN untuk terus berinovasi serta berakselerasi guna mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
Pada kesempatan itu, atas nama Walikota, Wawali menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah ASN.(JOSE)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google