Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL BUKA CARNAVAL FIGURA KUNCI TAON KECAMATAN TIKALA

Kamis, 31 Januari 2019 | 22:46 WIB Last Updated 2019-01-31T14:46:08Z

MANADO KOMENTAR-Carnaval Figura dalam rangka kunci taon yang dilaksanakan di Lorong Glory Kelurahan Tikala baru, mencuri perhatian warga Kecamatan Tikala dan sekitarnya, Karena dibuka langsung oleh Walikota Manado didampingi Sekretaris Daerah kota (31/01/2019).


Pada kesempatan itu, Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA , menyambut baik pelaksanaan acara Figura.”Sudah seharusnya kita memelihara tradisi yang ada dan mewariskan kearifan tersebut kepada generasi mendatang, sebuah tradisi turun temurun yang patut dilestarikan,”kata Walikota GSVL.


Menurut Walikota Vicky Lumentut, acara figura dalam rangka kunci taon tak lepas dari akar sejarah, dimana kota Manado merupakan rumah besar bagi kita, bahkan keberagaman budaya, agama, etnis, dijalani dalam kerukunan dari para leluhur kota Manado sampai turun temurun.


Tak lupa Walikota Vicky Lumentut mengajak masyarakat untuk hidup dengan baik, saling menolong, hidup dalam kerukunan, membuat kota Manado menjadi lebih baik.


"Marijo torang hidop bae-bae, baku-baku tulung deng baku-baku bae, antar warga dan umat beragama, marijo torang taru kira beking bagus torang pe kota Manado, karena sejak dahulu, kota Manado menjadi contoh terbaik hidup rukun dan toleransi" tutup orang nomor satu di kota Manado ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update