Headlines News :
Home » , » IBADAH SYUKUR HUT KE-16 PEMKAB MINSEL DILAKSANAKAN DI GMIM TALITAKUM PONDANG

IBADAH SYUKUR HUT KE-16 PEMKAB MINSEL DILAKSANAKAN DI GMIM TALITAKUM PONDANG

Written By Master Komentar on Minggu, 27 Januari 2019 | 18:41


AMURANG KOMENTAR-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (27/01/2019) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16, lewat Ibadah Syukur bertempat di Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Talitakum Pondang, Wilayah Amurang Satu Kabupaten Minsel.

Ibadah Syukur HUT Ke-16 Kabupaten Minsel ,di pimpin oleh Pdt Dr. Hein Arina M.Th, Selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, dan Nats Pembibing di Ambil lewat Yerimia 29:1. “Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padak-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan”

Bupati Minahasa Selatan DR. Chriatiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutanya mengatakan, di hari ulang tahun kabupaten Minsel, masyarakat dihimbau agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta sama-sama berkarya guna mewujudkan Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan dari Kabupaten yang lain.

“HUT Minsel ke-16, adalah momentum bagi kita semua untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, serta mampu menjaga kesatuan dan persatuan, sehingga visi dan misi pemerintah yakni menjadikan Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan dapat segera dirasakan oleh seluruh masyarakat,”ujar CEP, biasa Bupati Minsel ini disapa.

Selanjutnya Bupati mengatakan, bahwa HUT Minsel memiliki makna tersendiri di tahun 2019, karena tepat berada di tahun politik, dimana di tahu 2019, akan dilaksanakan pesta demokrasi dan masyarakat akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih Anggota Legislativ, baik di daerah maupun di tingkat pusat.

“HUT Minsel berada di tahun politik, dimana kita akan memilih Presiden dan wakil presiden serta calon anggota DPRD, DPD-RI serta DPR-RI. Mari kita sama-sama sukseskan pesta demokrasi di tahun 2019 ini,”kata Paruntu.


Selain dihadiri Bupati DR.Chriatiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, terlihat juga, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK, Perwira penghubung Jemmy Lotulong, Kepala Kejaksaan negeri Amurang, Kepala pengadilan Amurang, Kepala badan penanggulangan bencana daerah Ir Ruddy F Tumiwa dan para kepala Dinas lainnya, termasuk Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Usai mengikuti Ibadah. Bupati CEP bersama Forkopimda mengunjungi stand Perangkat Daerah di kawasan Boelevard diantaranya ke stand Badan penanggulangan bencana daerah dan disambut langsung Kepala BPBD Minsel Ir Rudy Tumiwa. (Moren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google