Headlines News :
Home » , » BEGINI JALANNYA KONFRENSI PERS BAGIAN KEHUMASAN DAN WARTAWAN PEMKOT MANADO

BEGINI JALANNYA KONFRENSI PERS BAGIAN KEHUMASAN DAN WARTAWAN PEMKOT MANADO

Written By Master Komentar on Kamis, 17 Januari 2019 | 21:09


MANADO KOMENTAR-Bagian Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado, Kamis (17/01/2019) menggelar konfrensi pers sekaligus tatap muka dengan Kabag yang baru, Drs Sonny Takumansang dan dihadiri oleh Sekretaris Kota Manado Mickler Lakat. SH. MH, bertempat di ruang Tolu Kantor Walikota Manado.

Konfrensi pers yang dihadiri puluhan wartawan, dari media cetak online, radio dan televisi itu, membahas mengenai keabsahan perusahaan media yang meliput di kantor Walikota Manado.

Awalnya, personil kehumasan membacakan berbagai ketentuan yang harus dipenuhi setiap media untuk menjalin kerjasama dengan Pemkot Manado.

Selanjutnya, Wartawan diberikan kesempatan untuk menanggapi ketentuan-ketentuan yang ditetapkan bagian kehumasan. Disisi ini, kendali kemudian diambil alih Sekot, yang langsung memberikan kesempatan kepada 5 penanya pertama, setelah itu masuk ke sesi kedua dan diakhiri dengan klarifikasi oleh bagian kehumasan yang disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Drs Sonny Takumansang.

Menurutnya, masukan-masukan yang disampaikan Wartawan sangat normativ dan dapat diterima. Namun kata Takumansang, ada beberapa ketentuan yang tidak boleh sama sekali di hilangkan, terutama perusahaan yang harus berstatus Perseroan terbatas (PT).

“Ini penting untuk dipahami bersama, jadi semua perusahaan yang bekerja sama dengan Pemkot Manado harus memiliki kata perusahaan dengan status Perseroan terbatas (PT), lengkap dengan penetapan dari Kemenkumham.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google