Notification

×

Iklan

Iklan

SELESAI DIOTOPSI, JENAZAH LETKOL DONO DIBAWA KE RUMAH DUKA

Rabu, 26 Desember 2018 | 13:37 WIB Last Updated 2018-12-26T05:37:35Z

KOMENTAR JAKARTA-Jenazah Letkol Dono Kristianto diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, langsung dibawa ke Rumah Duka. Sebagaimana dilansir kompas.com, sejumlah keluarga dan kerabat korban terlihat mendatangi ruang jenazah.

Tak hanya keluarga, sejumlah petugas kepolisian dan anggota TNI AU juga berada di RS Polri. Setelah selesai diautopsi, jenazah dibawa menggunakan peti berkelir coklat ditutupi bendera merah putih.

Kepala Penerangan Puspom Angkatan Darat Letkol Joni Kuswaryanto mengatakan, korban merupakan anggota Puspom Angkatan Darat.

"Korban adalah organik dari Puspom AD atas nama Letnan Kolonel Dono, saat ini jenazah sudah dibawa kerumah duka dan akan dimakamkan," ujar Letkol Joni, di RS Polri, Kramatjati, Rabu (26/12/018).

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari Polres Jakarta Timur dan Puspom AD terkait pelaku. "Sampai saat ini saya belum menerima laporan karena masih menunggu laporan dari Polres Jaktim dan Puspom AD," kata dia.

Saksi Dengar 4 Kali Tembakan Sebelumnya, seorang anggota TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak orang tidak dikenal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Dono ditemukan tewas di dalam mobilnya. "Korban ditemukan tewas di dalam mobil," kata Dedi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (26/12/2018) pagi.(kpc/komentar)
×
Berita Terbaru Update