Headlines News :
Home » , » LETKOL DONO DITEMBAK MATI ANGGOTA TNI AU GARA-GARA SEREMPET MOTOR

LETKOL DONO DITEMBAK MATI ANGGOTA TNI AU GARA-GARA SEREMPET MOTOR

Written By Master Komentar on Rabu, 26 Desember 2018 | 14:05

foto viva.com

KOMENTAR JAKARTA-Anggota Puspom TNI AD, Letkol Dono Kuspriyanto tewas usai ditembak di Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa, 25 Desember malam. Pelaku yang merupakan anggota TNI AU bernama Serda Jhoni Risdianto pun sudah ditangkap selang beberapa jam kejadian.

Kepala Pusat Penerangan Kodam Jaya, Letkol Inf Kristomei Sianturi mengatakan, kejadian penembakan ini berawal saat korban dan pelaku saling bersenggolan kendaraan.

"Pukul 22.30 WIB di depan Jatinegara. Korban mengendarai kendaraan dinas dan berpakaian preman mengendarai kendaraan sendiri. Pada saat itu terjadi serempetan antara mobil pelaku dengan motor terduga pelaku penembakan," kata Sianturi di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 26 Desember 2018 dikutip  viva.com.

Kemudian, karena mobil korban yang tak berhenti membuat pelaku mengejarnya dan sempat menembakan senjata ke arah belakang mobil korban. Karena arus lalu lintas yang cukup padat, korban tak bisa melaju kendaraan dengan cepat dan disusul oleh pelaku. Pelaku pun kembali menembakan kembali dua kali tembakan di depan yang membuat korban tewas seketika.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google