Headlines News :
Home » » Sosialisasi 4 Pilar Di SMAN 2 Manado, Anggota MPR RI Djendri Keintjem Ajak Generasi Muda Perkuat Rasa Nasionalisme Di Era Globalisasi

Sosialisasi 4 Pilar Di SMAN 2 Manado, Anggota MPR RI Djendri Keintjem Ajak Generasi Muda Perkuat Rasa Nasionalisme Di Era Globalisasi

Written By Komentar News on Kamis, 04 Oktober 2018 | 17:00

Komentar.co.id Manado - Generasi muda sebagai aset bangsa sekaligus  sebagai  penerus tongkat estavet pemimpin Negara  perlu diberikan  pemahaman tentang dasar pilar -  pilar Kebangsaan untuk  menumbuhkan nilai-nilai Pancasila dan cinta tanah air agar  tidak mudah tergerus di tengah era globalisasi saat ini. 

Hal tersebut diutarakan anggota MPR RI Djendri A. Keintjem, SH,MH  dalam kegiatan sosialisasi  4 pilar kebangsaan  kepada ratusan siswa SMAN 2 Manado Kamis (4/10-201).

“ Salah satu tugas sebagai anggota MPR sebagaimana undang- undang Susduk yakni melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan berbangsa dan bernegara. Kebetulan hari ini saya  memberikan materi kepada  siswa/siswi SMAN 2 Manado untuk melakukan sosalisasi dan pemahaman tentang Pancasila, Undang – Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika bagi mereka generasi muda untuk memperkuat rasa nasionalisme di tengah persaingan global yang sangat cepat saat ini. Karena tidak bisa dipungkiri banyak generasi muda kita saat ini tidak mengerti lagi arah dan tujuan adanya 4 pilar kebangsaan tersebut” ujar Politisi PDIP ini.

Dengan demikian lanjut Keintjem  adanya  sosialisasi 4 pilar kebangsaan secara terus menerus dilaksanakan, dirinya berharap  hal tersebut menjadi bekal para generesi muda untuk membangun bangsa dan tidak terpengaruh dengan paham-paham intoleran, radikalisme yang mengancam keutuhan bangsa.  (stem)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google