Headlines News :
Home » , » Mangindaan Nahkodai Demokrat Sulut, Hinca Panjaitan : Persoalan Partai Demokrat Sulut Telah Selesai

Mangindaan Nahkodai Demokrat Sulut, Hinca Panjaitan : Persoalan Partai Demokrat Sulut Telah Selesai

Written By Komentar News on Rabu, 03 Oktober 2018 | 04:35

Komentar.co.id Manado- DPP Partai Demokrat secara resmi mengeluarkan  keputusan  terkait posisi GS Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD Demokrat Sulut.

Dalam rapat pertemuan  unsur pimpinan DPP Demokrat Selasa, (2/10-2018) di Hotel Peninsula Manado  yang dipimpin  Sekjen Hinca Panjaitan didampingi  Ketua BPOKK Jenderal TNI  (Purn) Pramono Edy Wibowo serta para  wakil Ketua DPP, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan, maupun unsur DPD Demokrat Sulut dan  pengurus DPC se Sulut,  para anggota Fraksi Demokrat DPRD Propinsi  dan Kabupaten/Kota diputuskan ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang selama ini dijabat  GS Vicky Lumentut secara resmi diberhentikan.

“ Pada tanggal 1 Oktober 2019 DPP telah memutuskan untuk mengumumkan dimana ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang selama ini dijabat  Vicky Lumentut diberhentikan dengan tidak hormat. Secara bersamaan DPP Partai Demokrat langsung mengambil keputusan menunjuk kader terbaik yakni Pak  EE Mangindaan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.” ujar Panjaitan dalam konfernsi persnya.

Lanjut panjaitan, SK penunjukan Mangindaan selaku Plt Ketua telah telah disampaikan  dihadapan  Pengurus DPD maupun DPC Demokrat sekaligus  penyerahan  bendera Pataka Partai Demokrat sebagai simbol beralihnya kekuasaan fungsi, hak dan kewajiban kepada EE. Mangindaan  untuk memimpin partai Demokrat Sulut. 

Disisi lain menurut Panjaitan terkait kepengurusan  yang ada saat ini  mulai dari DPD hingga DPC tidak ada perubahan struktur.  Panjaitan mengibaratkan seperti tim sepak bola yang siap bertempur dilapangan menghadapi pileg 2019 dimana pelatihnya yang diganti sementara para pemain andalannya  tetap bertarung.

“ Persoalan Demokrat Sulut telah selesai,  telah tuntas dan tidak ada lagi masalah semuanya berjalan lancar dibawah komando pak Mangindaan. Seluruh kader yang hadir saat ini menyatakan siap dan patuh pada perintah Pak Mangindaan sebagaimana arahan DPP serta bahu membahu bekerjasama untuk memenangkan pileg 2019.” pungkas Panjaitan. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google