Headlines News :
Home » » Fokus Menangkan Pileg 2019, Mangindaan Ajak Kader Demokrat Sulut Rapatkan Barisan

Fokus Menangkan Pileg 2019, Mangindaan Ajak Kader Demokrat Sulut Rapatkan Barisan

Written By Komentar News on Rabu, 03 Oktober 2018 | 04:12

Komentar.co.id Manado - Pasca ditetapkan sebagai Plt ketua DPD Partai democrat Sulut, EE mangindaan menyampaikan optimismenya memenangkan Pemilihan Legislativ tahun 2019. 

Menurut Wakil Ketua MPR ini, tugas yang dipercayakan DPP kepadanya melalui Ketua Umum Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY)  merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik terutama konsolidasi untuk merapatkan kembali barisan di semua jajaran tingkat DPD hingga DPC se Sulut.

” Demi Partai Demokrat saya harus terima  kalau istilah orang disini mati kalu mati, abu kalu abu bagi Demokrat, Semangat inilah yang akan saya bawa dan didukung seluruh pengurus DPD, DPC maupun anggota DPRD Fraksi Demorat yang ada di Sulut.” tegas Mangindaan. 

Menurut mantan Gubernur Sulut ini, sebagai langkah awal  dirinya secepatnya  melakukann konsolidasi dan  mengajak seluruh kader  merapatkan kembali barisan terlebih dalam menghadapi agenda pemilu legislativ tahun 2019.

“ Tugas saya yang pertama yakni melakukan konsolidasi merapatkan kembali barisan  dalam menghadapi agenda  pemilu legislative tahun 2019. Sebagai keluarga besar Partai Demokrat mari kita bergandengan tangan untuk kita berjuang menang di 2019. Insya Allah mudah-mudahan banyak yang mendukung Partai Demokrat khususnya pada pileg 2019, mohon doa restunya, "pungkas Mangindaan. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google