Headlines News :
Home » » Andrei Angouw Dan James Tuuk Komit Perjuangkan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus

Andrei Angouw Dan James Tuuk Komit Perjuangkan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus

Written By Komentar News on Kamis, 18 Oktober 2018 | 00:02

Komentar.co.id Manado-Keberadaan anak-anak berkebutuhan khusus di Sulawesi Utara mendapat perhatian khusus Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan anggota komisi I Julius James Tuuk.

Dalam pertemuan bersama relawan Autis Sulut,  Selasa (16/10-2018) baik Angouw maupun Tuuk sepakat menyatakan komitmen untuk membantu serta berjuang bersama terutama  dalam hal penganggaran untuk menunjang program pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus melalui Dinas Pendidkan Daerah.

Dr. Meiny Manumpil ketua umum relawan Autis Sulut  mengapresiasi dan berterima kasih kepada kedua wakil rakyat tersebut dalam hal pemberian diri serta membantu meringankan kerja kemanusiaan yang semantara dilakukan para relawan.

"Kami sangat berterima kasih karena memang tidak banyak yang mau membuka mata mereka membantu melihat saudara-saudara kita penyandang autis yang ada di Sulawesi Utara ini. Perlu diketahui bahwa masih banyak saudara-saudara kita tersebut (autis) yang belum terjamah oleh khalayak umum ataupun pemerintah, dan kami sangat mengapresiasi pemberian diri dari penasehat relawan pak Andrei Angouw dan Pak Julius Jems Tuuk. Kedepan saya berharap tugas mulia ini bisa lebih mendapat titik terang, untuk penyandang autis dan bukan untuk kita orang normal," pungkas Dr. Meiny sapaan akrabnya

Disisi lain  Wakil Ketua Relawan Jeane Laluyan menambahkan bahwa memang perjuangan dengan motivasi yang baik pasti berujung pada kesuksesan yang besar.

"Memang tidak harus dirasakan sekarang tapi sudah mulai dirasakan, dan ini adalah beberapa pencapaian awal yang sangat luar biasa. Harapan kita semua melihat saudara-saudara yang menyandang autis bisa menemui titik terang. Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan akan memberikan yang terbaik," harap Laluyan didampingi oleh pengurus lainnya yaitu Reamly ‘Reza’ Sangkoy, Carol Samola, Febryanti Mamoto dan Ardy Lumowa. (stem/tim).



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google