Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tetty Hadiri Rakernas Akutansi Dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018

Kamis, 20 September 2018 | 18:05 WIB Last Updated 2018-09-21T02:06:33Z
Komentar.co.id Jakarta - Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE didamping Kaban Keuangan Danny Kaawoan menghadiri rapat kerja nasional (rakernas) akutansi dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2018 Kamis, (20/9-2018) di gedung Dhanapala Kementrian Keuangan RI dengan tema “ Pengelolaan keuangan negara yang sehat untuk Indonesia yang kuat".

“Rakernas ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kualitas manajemen negara untuk mendukung kemajuan menuju Indonesia yang lebih sejahtera, serta untuk meningkatkan sinergi pemerintah pusat dengan pemerintah daerah” terang  Bupati Tetty melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit, SH.

Lebih lanjut menurut Palit yang juga  Plt. Kasat Pol PP Minsel mengatakan Rakernas ini diikuti gubernur, Bupati/Walikota serta Kepala Dinas/Badan Keuangan yang ada di daerah masing-masing.

Yang menarik lanjut Palit, keikut sertaan Bupati CEP dan DK menjadi magnet tersendiri, manakala saat tiba bupati, menjadi perhatian khusus peserta lainnya.

“ Ibu Bupati menjadi bintang dan dapat perhatian dari pemerintah pusat dalam kegiatan ini,” kata Palit. (ren). 

×
Berita Terbaru Update