Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Pangdam XIII Merdeka, Andrei Angouw : Terima Kasih Pak Madsuni dan Selamat Bekerja Pak Aritonang

Jumat, 27 Juli 2018 | 11:12 WIB Last Updated 2018-07-27T11:19:37Z
Komentar.co.id-Demikian disampaikan Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angou saat menghadiri upacara penyerahan satuan kodam XIII/merdeka dari Mayjen TNI Madsuni kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang di Lapangan Makodam XIII/Merdeka. 

Angouw menilai selama menjabat sebagi Pangdam XIII Merdeka selama kurang lebih empat bulan, Madsuni dinilai telah membangun koordinasi dan sinergitas dengan jajaran forkopimda dengan baik, sehingga program kegiatan untuk menjaga stabilitas keamanan daerah dapat terjaga, hal ini dibuktikan dengan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban wilayah Sulawesi  Utara yang aman dan nyaman.

" Semoga ke depan kondisi Sulawesi Utara ini akan tetap terjaga dalam kepemimpinan Pangdam XIII/Merdeka yang baru Bapak Mayjen TNI Tiopan Aritonang." ucap AA sapaan akrabnya.

Lebih lanjut menurut AA, dinamika pemerintahan pembangunan dan kemasyaraKatan di Sulut menuju Sulut Hebat membutuhkan kondisi stabilitas keamanan yang kondusif, oleh karena menurut dia peran TNI/Polri sangat dibutuhkan. 

Dengan demikian sangat diharapkan komunikasi dan sinergitas lintas unsur forkopimda, pemda, instansi vertikal, Ormas, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat terjalin dan terpelihara dengan baik. (*stem)
×
Berita Terbaru Update