Headlines News :
Home » » Istri Anggota DPRD Sulut Berpulang, Andrei Angouw Beri Penguatan kepada Keluarga Besar Mangumbahang – Sakul

Istri Anggota DPRD Sulut Berpulang, Andrei Angouw Beri Penguatan kepada Keluarga Besar Mangumbahang – Sakul

Written By Komentar News on Senin, 23 Juli 2018 | 04:49


Komentar.co.id Manado - Berpulangnya  almarhumah Wilma Wiwie Sakul istri tercinta  anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang (F.Gerindra)  Minggu (22/7/2018  menjadi duka mendalam  keluarga besar DPRD Sulut.

Ketua DPRD Sulut  Andrei Angouw bersama anggota DPRD serta rekan-rekan almarhumah yang tergabung dalam  KIAD secara bersamaan melayat ke rumah duka di komplex perumahan Minanga Kota Manado  dimana jenazah almarhumah disemayamkan untuk memberikan penguatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Dalam Ibadah penghiburan  (Senin (23/7-2018) yang  dihadiri Gubernur Olly Dondokambey,  Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyampaikan  ucapan  turut berduka cita dan sepenanggungan serta berharap  keluarga yang ditinggalkan untuk   berserah diri  serta meyakini dengan iman bahwa inilah yang terbaik yang Tuhan berikan untuk almarhumah Wilma Wiwie Sakul.

“ Sebagai rekan pimpinan DPRD Sulut menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhumah Wilma Wiwie Sakul dan berharap semoga keluarga  besar terlebih rekan kami Pak Ferdinand Mangumbahang diberi kekuatan dan penghiburan atas peristiwa duka ini. Kami juga sudah mengetahui sakit yang dialami Ibu Wilma sejak bulan April, karena saya bersama istri pernah berkunjung saat almarhuma dirawat di Malaysia.  Inilah yang terbaik sesuai kehendak Tuhan, semoga keluarga tetap tabah dan kuat seraya berserah diri selalu kepada Tuhan, sumber penghiburan yang sejati,” ucap Andrei Angouw dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Ketua Wenny Lumentut  sekaligus rekan sesama Fraksi dari  suami  Almarhumah di DPRD Sulut  turut memberikan kata-kata penghiburan  bagi  keluarga besar Mangumbahang – Sakul  agar tetap tabah dan kuat menghadapi  peristiwa duka yang merupakan kehendak Tuhan dan meyakini bahwa apa yang Tuhan buat baik adanya.

Dalam ibadah pengiburan turut dihadir Seprov Sulut Edwin Silangen, ketua  Fraksi Golkar  DPRD Sulut Razky Mokodompit, Pdt Meiva Lintang, S.Th, Affan Mokodongan, Wakil KetuaKomisi III Amir Liputo, H. Ayub Ali, Dirut Bank Sulut serta jajaran Sekretariat DPRD Sulut dibawah pimpinan  Kabag Umum Jakson Ruaw. (stem)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google