Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Gantikan MMS Di DPRD Sulut, Hanafi Sako Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bolmong Raya

Rabu, 06 Juni 2018 | 05:17 WIB Last Updated 2018-06-06T12:30:54Z

Komentar.co.id  Manado- Ketua DPR Sulut Andrei Angouw atas nama Menteri Dalam Negeri melakukan pelantikan sekaligus mpengambilan sumpah dan janji  kepada  H.Hanafi Sako, SE, ME anggota DPR Sulut Pengganti  Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan melalui rapat paripurna Selasa (5/6-2018)

Hanafi Sako menggantikan Marlina Moha Siahaan (MMS) yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya  yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota Legislatif Sulut karena terjerat kasus hukum yang menimpa dirinya.

Kepada wartawan usai pelantikan, Politisi Golkar ini  menyampaikan terima kasih serta ucapan syukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya melanjutkan sisa periode sebagai anggota DPRD Sulut untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya konstituen yang ada di Bolmong Raya.

“ Terima kasih dan syukur kepada Allah SWT karena ijin dan perkenananNYA saya diberikan kesempatan dilantik sebagai anggota DPRD Sulut hari ini. Yang kedua saya menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar terutama Ketua DPD I Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu yang mengusung dan mempercayakan saya, Fraksi Golkar di DPRD Sulut, pimpinan Dewan serta teman-teman  di Banmus yang mendukung agenda paripurna pelantikan saya hari ini serta tidak lupa kepada orang tua dan keluarga saya.” ucapnya.

Sementara terkait tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, dirinya  berjanji akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat  yang ada di Bolmong Raya.

“ Tentu banyak harapan atau titipan yang disampaikan masyarakat kepada saya  untuk diperjuangkan yang tentunya akan dikomunikasikan dengan baik bersama teman-teman di DPRD serta pemerintah propinsi, dengan harapan apa yang menjadi apirasi masyarakat bisa  diwujudkan, “ pungkasnya. (stem)


×
Berita Terbaru Update