Headlines News :
Home » » Kabupaten Minsel Kembali Raih Predikat WTP, Bupati CEP : “Ini Adalah Campur Tangan Tuhan Dan Sokongan Seluruh SKPD ”

Kabupaten Minsel Kembali Raih Predikat WTP, Bupati CEP : “Ini Adalah Campur Tangan Tuhan Dan Sokongan Seluruh SKPD ”

Written By Komentar News on Senin, 04 Juni 2018 | 06:00

Komentar.co.id Manado Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel) untuk kali yang kedua memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan terkait laporankeuangan tahun 2017.

Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE saat menerima penghargaan tersebut bersama Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE  di kantor perwakilan BPK RI  Jalan 17 Agustus Manado Senin ( (4/6-2018) mengatakan kepuasannya atas hasil yang berhasil diperoleh Kabupaten Minahasa Selatan sehingga dua tahun berturut –turut yakni tahun 2017,  dan 2018 ini  kembali menyabet predikat yang sama.

"Ini pertanda pemerintahan CEP-FDW mendapat sokongan kuat dari seluruh SKPD Pemkab Minsel" kata Bupati CEP sambil tersenyum bangga.

Selain itu Bupati Minsel Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan keberhasilan ini tidak lepas dari campur tangan serta berkat  yang diberikan Tuhan.

"Kami mensyukuri atas berkat ini. Saya juga berterima kasih kepada tim yang tak dapat disebutkan satu persatu," ujarnya sambil berharap apa yang telah berhasil diperoleh tersebut tetap dipertahankan .

Bupati CEP  juga meminta  semua pihak khususnya seluruh perangkat pemerintahan di Kabupaten Minsel untuk tetap bekerja keras sehingga predikat WTP  yang telah berhasil diraih bisa dipertahankan. (ren)
             


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google