Headlines News :
Home » » DPRD Minsel Menggelar Rapat Paripurna Tutup Buka Sidang, Serta Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2018

DPRD Minsel Menggelar Rapat Paripurna Tutup Buka Sidang, Serta Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2018

Written By Komentar News on Senin, 18 Juni 2018 | 08:08


Komentar.co.id Amurang  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada hari Jumat (18/05/2018) menggelar Rapat Paripurna. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE bersama Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST mengagendakan Penutupan Masa Persidangan Kesatu dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2018. serta Penyampaian Hasil Reses I Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2018.

Dalam penyampaian hasil reses para anggota DPRD Minsel, disampaikan berbagai apirasi dari masyarakat dan meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel dapat merealisasikannya.

“Sebelum saya melaporkan hasil reses, saya ingin menyampaikan keluhan masyarakat yang sangat penting untuk segera ditindaklanjuti, mengenai jalan penghubung Desa Mopolo ke Desa Powalutan. Meski  ini merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi, namun lokasinya ada di Kabupaten Minsel,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minsel   Joppy Mongkareng.

Rapat Paripurna kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hasil Reses I masa persidangan kesatu tahun sidang 2018 oleh Ketua DPRD Jenny Tumbuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam Rapat Paripurna ini, Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan menyoroti ketidakhadiran sejumlah Kepala Dinas dan Camat.

“Saya selaku Ketua DPRD Minsel menyesalkan atas ketidakhadiran sejumlah Kepala SKPD pada sidang Paripurna ini. Di Rapat Paripurna berikut akan diabsen sehingga bisa Diketahui siapa Kepala Dinas dan Camat yang tidak hadir,” ujar Jenny Tumbuan.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Minsel yang dibacakan Wabup Franky Wongkar mengatakan sangat mengapresiasi semua anggota DPRD Minsel yang mengangkat aspirasi masyarakat lewat kegiatan reses.

“Kegiatan reses ini sangat mendukung dalam mengembangkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai,” tutur Wabup Franky Wongkar.

Tampak hadir dalam Rapat Paripurna ini Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Perwira Penghubung Minsel Jemmy Lotulung, Asisten I Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh, para anggota DPRD Minsel, serta sejumlah Kepala SKPD dan Camat.(ren)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google