Headlines News :
Home » » Hadiri Ibadah Perayaan Paskah Bersama K3, Ini Pesan Bupati CEP Kepada Warga Kawanua Di Jakarta

Hadiri Ibadah Perayaan Paskah Bersama K3, Ini Pesan Bupati CEP Kepada Warga Kawanua Di Jakarta

Written By Komentar News on Selasa, 29 Mei 2018 | 09:55


Komentar.co.id Jakarta- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE di tengah kesibukannya menyempatkan diri hadir dalam Ibadah dan Perayaan Paskah, Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus bersama Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Bekasi, yang berlangsung  (Selasa 29/5- 2018 ) di anjungan SulawesI Utara Taman Mini Indonesia.

Perayaan  ibadah paskah yang  mengambil tema ‘ Karya Terbesar ‘  tersebut dipimpin Pdt. Steven Palit M.Th  dihadiri ratusan warga Kawana yang berdomisili  di Jakarta dan sekitarnya serta  Dewan Pengurus Pusat dalam hal ini hadir Dewan Pengurus Pusat Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny F. Sompie SH, MH selaku Ketua Umum Pusat K3.

Dihadapan jemaat yang hadir,  Bupati CEP berpesan agar warga Kawanua dimanapun berada agar saling memberikan motivasi,  baku-baku sayang,  saling jaga kerukunan dan mencerminkan Karya Terbesar Yesus Kristus yaitu KASIH dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain itu Bupati dua periode ini sangat mensupport  kegiatan positif   tersebut yang merupakan momentum  untuk menjalin tali silaturahmi sesama warga Kawanua di perantauan khususnya Jakarta dan sekitarnya. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google