Headlines News :
Home » , » Diawali Ibadah Pemberkatan, DPD Gerindra Sulut Tempati Kantor Baru

Diawali Ibadah Pemberkatan, DPD Gerindra Sulut Tempati Kantor Baru

Written By Komentar News on Kamis, 03 Mei 2018 | 03:28

Komentar.co.idManado- Partai Gerindra Sulut dibawah kepemimpina Wenny Lumentut  terus melakukan konsolidasi  di semua jajaran pengurus DPDS ulut  maupun  DPC Kabupaten/Kota  dalam menghadapi Pemilihan Legislatif maupun Pilpres mendatang  termasuk dalam mempersiapkan kantor sekretariat DPD Sulut yang  baru.

Meski  terbilang singkat, namun berkat upaya dan kerja keras  seluruh jajaran pengurus  dan kader Gerindra, Kantor Sekretariat yang berlokas di Jalan Bhetesda(St. Joseph ) tersebut  kini dapat difungsikan untuk kegiatan operasional partai berlambang Burung Garuda ini. 

Pembukaan kantor sekretariat tersebut diawali dengan ibadah pemberkatan  yang dipimpin Pastor Alo Koraah dan dihadiri segenap pengurus Gerindra se- Sulut.

Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut berharap dengan adanya kantor sekretariat yang baru para pengurus dapat bekerja lebih maksimal terlebih menghadapi pemilu 2019 yang semakin dekat. 

Lumentut  menambahkan, langkah cepat  yang dilakukan pengurus DPD I harus diikuti semua pengurus dan kader Gerindra  yang ada di seluruh Kabupaten/Kota.

“ Saya minta kepada semua DPC yang ada,  apa yang kami lakukan di tingkat Propinsi  dapat  juga berjalan baik ditingkat Kabupaten danKota untuk menyerap semua aspirasi  yang ada baik dari kader maupun  dari luar. “ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Lumentut juga menghimbau seluruh pengurus Kabupaten/Kota  agar memberikan ruang  kepada  tokoh masyarakat maupun generasi muda terbaik bersama-sama Partai Gerindra membangun daerah Sulawesi Utara terlebih berjuang  dalam  pemenangan Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI 2019.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri  Sekretaris Gerindra Sulut Melki Suawah, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulut Juddy Moniaga, Ketua Komisi I DPRD Sulut Novie Mewengkang, Ketua Komisi D Dekot Manado Apriano ‘Ade’ Saerang,Wakil ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, Kepala Badan Kesbangpol Sulut Meki Onibala, para ketua DPC dan undangan. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google