Headlines News :
Home » , » Partai Hanura Bidik Dua Kursi Di DPRD Sulut

Partai Hanura Bidik Dua Kursi Di DPRD Sulut

Written By Komentar News on Kamis, 19 April 2018 | 03:39

Jackson Kumaat
Komentar.co.id Manado - Partai Hanura Sulut telah  menyiapkan strategi  khusus menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dengan  menggandeng kalangan muda, khususnya dalam perolehan kursi di DPRD Sulut.

“ Karena ketua Hanura Sulut juga sebagai ketua KNPI, saya akan fokus ke anak muda, “ ujar ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat kepada wartawan baru-baru ini.

Meski demikian bukan berarti dirinya mengabaikan orang tua, namun fenomena yang terjadi saat ini  generasi muda terkesan mulai apatis terhadap politik  sehingga dirinya  mencoba merangkul  kalangan muda bersama Partai Hanura  untuk bersama-sama berperan aktif  menyukseskan pileg tahun 2019.

“Kita mencoba menyasar mereka karena partai yang benar-benar pro anak muda adalah partai yang diketuai oleh anak muda, karena hanya generasi millennia yang mengerti millennia. Kita tahu aspirasi kita seperti apa, kita tahu bagimana menghadapi pemilih-pemilih yang sangat gandrung terhadap Youtubers atau hidupnya dengan gadget. Kita akan bermain disitu, “ terang Jacko sapaan akrabnya.

Disisi lain terkait target perolehan kursi di DPRD Sulut, dirinya optimis  Partai Hanura mampu menambah perolehan satu kursi  dengan strategi yang akan dilakukan kedepan

“ Sekarang kan untuk Propinsi masih satu, naik dua aja sudah bagus “ ucap Jacko singkat. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google