Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Alasan Sosok Lucia Taroreh Mencalonkan Diri Kembali Sebagai Anggota DPRD Sulut

Jumat, 27 April 2018 | 05:31 WIB Last Updated 2018-04-26T21:31:34Z
Komentar.co.id Manado - Tekad untuk terus membangun daerah melalui Lembaga DPRD Sulut menjadi prisip bagi sosok  seorang wanita tangguh  Lucia Taroreh.

Wanita yang dikenal sangat concern terhadap permasalahan sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat  kembali mendaftarakan dirinya untuk maju pada pemilihan Legislatif DPRD Sulut melalui PDIP dapil Minahasa - Tomohon  periode kedua.

Taroreh saat ini duduk sebagai utusan  fraksi PDIP di komisi 4 DPRD Sulut  yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mengungkapkan alasannya memutuskan  maju dalam pileg 2019 mendatang dimana menurut dia , masih banyak hal yang belum diselesaikannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat  terutama masalah pendidikan, kesehatan serta permasalahan sosial lainnya di lembaga legislative.

“ Saya memutuskan untuk mendaftar kembali maju dalam Pileg 2019 karena selama ini  lembaga DPRD menjadi wadah aspirasi  perjuangan bersama-sama dengan  rakyat.  Saya merasa  masih banyak  PR  yang harus saya lakukan  disana meskipun memang sudah  banyak  aspirasi yang berhasil saya perjuangkan kepada pemerintah yang menjadi aspirasi masyarakat  terutama masalah sosial, pendidikan dan kesehatan yang sudah terealisasi dan dirasakan manfaatnya saat ini. “ tutur Lucia.

Untuk itu dia  berharap keputusannya maju dalam Pileg mendatang  mendapat dukungan serta topangan doa dari masyarakat agar nantinya bisa bersama-sama berjuang di lembaga wakil rakyat  tesebut untuk  periode kedua.

“ Banyak yang menginginkan saya kembali lagi kesana (DPRD) dan jika itu memang keinginan masyarakat saya siap, tapi tentu saya butuh  dukungan serta topangan doa dari masyarakat,” pungkas wanita berparas cantik ini. (stem)

×
Berita Terbaru Update