Headlines News :
Home » » Edyson Masengi : Kinerja Kepala BPJN Sulutgo Kurang Benar

Edyson Masengi : Kinerja Kepala BPJN Sulutgo Kurang Benar

Written By Komentar News on Jumat, 27 April 2018 | 05:23

Edyson Masengi
Komentar.co.id Manado - Kepemimpinan Kepala Balai Jalan XV Sulut-Gorontalo (Sulutgo) Riel Mantik sebagai penanggung jawab dalam hal pengawasan sejumlah proyek infrastruktur  Nasional di di daerah ini  menuai  sorotan wakil ketua komisi III DPRD Sulut Edyson Masengi . 

Salah satu hal yang mendapat perhatian serius  politisi Golkar tersebut terkait  proyek  jembatan overpass tol Manado-Bitung  yang ambruk saat proses pengerjaan  menyebabkan  sejumlah pekerja mengalami  korban jiwa dan luka-luka.

Menurutnya terjadinya insiden tersebut menandakan kurangnya pengawasan  pihak Balai Jalan kepada PT. WIKA selaku kontraktor pelaksana proyek .

“ Ini sudah menyangkut korban jiwa, ini bagaimana.  Saya juga melihat kinerja Kepala Balai Jalan kurang benar,  bahkan dalam setiap pertemuan pansus dengan BPJN saya selalu menekankan  bahwa beliau merupakan orang daerah seharusnya dia harus memberikan yang terbaik. Saya bicara fakta, waktu pejabat BPJN sebelumnya  tidak seperti sekaranga apalagi  kondisi jalan nasional sangat parah. Co lia dari Bolmong, Amurang, Tanawangko samua so rusak-rusak mana penanganannya, begitupun jalan Manado Tomohon belum ada tindak lanjut. “ ujar Masengi kepada komentar.co.id  Kamis (26/4-2018) di kantor DPRD Sulut.

Maseng bahkan meminta  pemerintah melalui Kementerian PU PR untuk mengevaluasi lagi kepemimpinan Kepala BPJN tersebut karena  tidak beres dalam melakukan pengawasan, sebab  menurutnya semua proyek yang dikerjakan di daerah ini dampaknya akan dirasakan masyarakat.

“Kalau yang terjadi seperti ini  masyarakat kita yang jadi korban, begitupun jalan nasional yang rusak masyarakat kita juga yang merasakan penderitaan. Dimana-mana  sering terjadi kecelakaan diakibatkan kondisi jalan yang rusak. “ pungkasnya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google