Headlines News :
Home » » Dubes Kandou Ajak Bupati CEP Promosikan Minsel Di Ajang Internanasional NSWF 2018

Dubes Kandou Ajak Bupati CEP Promosikan Minsel Di Ajang Internanasional NSWF 2018

Written By Komentar News on Senin, 09 April 2018 | 17:00

Bupati Minahasa Selatan Dr. (H.C) Christiany Eugenia Paruntu, SE., D. Min Senin (9 /4-2018)  diruang kerja  Bupati menerima KBRI Beogard, Serbia Harry R. J Kandou beserta rombongan. 

Adapun maksud dari kunjungan kerja KBRI Beogard, untuk membicarakan rencana penyelenggaraan "North Sulawesi Wonderland Festival" ditahun 2018 ini,  kegiatan yang akan mempromosikan Budaya, Pariwisata,  Perdagangan dan Investasi Sulawesi Utara terpadu. 

"Kami berharap Minsel dapat Ikut serta dalam Sponsorship kegiatan Ini,  sekaligus memperkenalkan Minsel dan potensinya ke kancah Internasional, sama seperti suksesnya kegiatan Bali wonderland yang kami laksanakan di tahun 2017 lalu" ujar Kedubes asal Manado ini.

"Ibu Bupati Sudah terkenal secara Internasional, dalam hal memajukan Minsel. Kerja kerasnya membangun Minsel sudah tidak diragukan lagi, oleh sebab itu kami dari kedutaan ingin memfasilitasi Program Pemerintah Kab Minsel dalam mempromsikan sektor pariwisata, Budaya, Perdagangan Dan Investasi secara Internasional" tambahnya.

Bupati CEP sangat menyambut dan segera menindak lanjuti kunjungan KBRI Beogard. Sambil mengajak Kedubes dan rombongam menikmati pemandangan Teluk Amurang,  Bupati CEP memaparkan Potensi-potensi Pariwisata yang ada di Minahasa Selatan. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google