Headlines News :
Home » » Lombok Tersingkir, dr. Micha Nahkodai KPR Sinode GMIM

Lombok Tersingkir, dr. Micha Nahkodai KPR Sinode GMIM

Written By Komentar News on Sabtu, 03 Maret 2018 | 22:28



Pnt. Dr. Michaela Paruntu, MARS

Komentar.co.id Amurang - Pemilihan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM akhirnya berhasil menetapkan Pnt. Dr. Michaela Paruntu, MARS sebagai Ketua KPRS periode 2018-2022.

Agenda pemilihan yang berlangsung di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Amurang, Sabtu (3/3/2018), sempat diwarnai persaingan ketat antara tiga kandidat  yakni Pnt Dr. Michaela Paruntu, MARS, Pnt Billy Lombok dan Pnt Marthen Tombeng.

Ketatnya persaingan tiga kandidat tersebut membuat pemilihan berlangsung selama tiga putaran, dimana pada putara pertama Lombok mengungguli Paruntu dan Tombeng dengan perolehan 276 suara, sementara Paruntu 267, sedangkan Tombeng memperoleh 134 suara.

Karena tidak memenuhi kuorum akhirnya dilakukan tahapan pemilihan putaran ke dua Pnt Dr Michaela Paruntu, MARS yang sebelumnya meraih suara 276 pada putaran pertama unggul 409 suara dari Pnt Billy Lombok yang hanya mendapatkan 313 suara dan Pnt. Marten Tombeng 164 suara dari total pemilih 890. Pada putaran kedua ini, Pnt. Michaela Elsiana Paruntu, MARS bersama Pnt. Billy Lombok berhasil maju ke babak ketiga mengalahkan Pnt. Marten Tombeng.

Memasuki putaran ketiga ini Dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS berhasil meraih suara sebanyak 564 suara mengalahkan Pnt. Billy Lombok yang hanya mengantongi 308 suara dari Total pemilih 879. Dalam pemilihan ini, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sah sebagai Pengurus KPRS Sinode GMIM Periode 2018-2022. (stem/*)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google