Headlines News :
Home » , » Eva Sarundajang Tegas Dukung ROR-RD Di Pilkada Minahasa

Eva Sarundajang Tegas Dukung ROR-RD Di Pilkada Minahasa

Written By Komentar News on Kamis, 08 Maret 2018 | 01:41

Komentar.co.id  Manado - Sosok Eva Sarundajang politikus PDIP Sulut yang juga anggota DPRD Sulut patut dijadikan contoh menjaga komitmen serta  kedewasaan berpolitik saat ini.

Bagaimana tidak sang kakak Ivan Sarundajang ( Ivansa)yang dicalonkan Partai Golkar dalam Pilkada Minahasa, sedangkan dirinya harus mendukung calon lainnya yakni pasangan ROR-RD yang diusung PDIP.

Kepada sejumlah wartawan di DPRD Sulut Rabu, (7/3-2018) secara tegas dirinya menyampaikan pernyataan politik dalam pilkada Minahasa 2018.

“Soal perbedaan partai bukan hal baru dalam keluarga kami contohnya tahun 2010 saat ayah saya Sinyo Hari Sarundayang mencalonkan diri sebagai Gubernur  period kedua dari partai Demokrat sedangkan kakak saya saat itu mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI lewat PDIP. Sebagai anggota DPR RI malah didaulat untuk berkampanye  bagi pasangan yang didukung PDIP.  Ini yang diajarkan orang tua kami cara berdemokrasi yang santun. ”tutur Eva.

Bagi legislator Sulut Dapil Bitung-Minut ini perbedaan politik terlebih di dalam keluarga  bukan  berarti membuat hubungannya dengan sang kakak menjadi  tidak harmonis.

“Maaf kali ini kita berbeda namun sebagai adik, saya hanya bisa memberikan dukungan moral sekaligus mendoakan yang terbaik buat kakak saya  Ivansa. Tapi sebagai kader PDIP saya komit  memberi dukungan kepada ROR-RD di Pilkada Minahasa.” tegasnya (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google