Headlines News :
Home » » Perjuangkan Infrastruktur Di Minahasa Selatan, Bupati CEP Temui Langsung Menteri PUPR

Perjuangkan Infrastruktur Di Minahasa Selatan, Bupati CEP Temui Langsung Menteri PUPR

Written By Komentar News on Rabu, 28 Februari 2018 | 02:25

Komentar.co.id Minsel - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE Rabu (28 /2-2018) mendatangi Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) Hari ini rabu 28 Februari 2018 dan bertemu langsung dengan Menteri PUPR Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc.


Pertemuan kali ini, Bupati Tetty turut didampingi Kadis PUPR Minsel, Rudy F Tumiwa ST MM, Direktur PD Cita Waya Esa Joutje Tuera ST MM, serta Kepala Seksi Pembangunan Jalan Jembatan PUPR Minsel, Felix Pasla ST.

''Pertemuan ibu Bupati bersama rombongan dengan Menteri PUPR untuk membahas pembangunan dan infrastruktur di Kabupaten Minsel. Upaya koordinasi Bupati dengan Menteri PUPR DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, MSc, diharapkan mendapat perhatian dari pemerintah pusat guna pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minsel,'' kabag Humas protokol  Henri Palit SH.

Ditambahkan, lobi-lobi yang dilakukan Bupati Tetty, semuanya untuk kemajuan Kabupaten Minsel kedepan. ''Kemajuan perekonomian warga Minsel sudah menjadi komitmen Bupati. Bupati juga berharap terus mendapatkan dukungan dan doa dari warga. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google