Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Meninggalnya Almarhumah Norma Zeny Runtu Luntas, Andrei Angouw Beri Penguatan Kepada Keluarga

Minggu, 11 Februari 2018 | 22:11 WIB Last Updated 2018-02-11T14:11:36Z
Komentar.co.id Tondano -Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw ( AA) didampingi istri Irene Angouw Pinontoan  Minggu (11/2-2018) menghadiri ibadah syukur peringatan 40 hari meninggalnya Almarhumah Norma Zeny Runtu Luntas istri tercinta Wakil Ketua DPRD Sulut Stefanus Vreeke Runtu di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara. 

Ibadah yang dipimpin Oleh Pdt Cynthia Tarore Rambitan, STh MS turut  dihadiri Anggopta  DPRD Provinsi Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, Wakil Bupati Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Minahasa. 

Dalam sambutannya, Ketua AA mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena keluarga Runtu Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan bahkan bisa melewati masa duka cita selama 40 hari. Dikatakannya,  jika saat ini keluarga boleh bersyukur, itu semua karena Tuhan serta  meyakini dengan iman  apa yang Tuhan buat baik adanya. 

“ Melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, kiranya keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga. semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat, “ kata AA.

Stefanus Vreeke Runtu atas nama keluarga, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua jemaat, secara terlebih  Ketua DPRD dan anggota DPRD  Provinsi Sulut, bahkan jemaat yang hadir.

“  Kami mensyukuri peristiwa iman yang terjadi 40 hari yg lalu dlm keluarga Runtu Luntas, dan jika kami mampu melewati masa duka, samoga bapak ibu diberkati Tuhan, “ ucap Wakil Ketua DPRD Sulut mengakhiri sambutannya. (stem/*)

×
Berita Terbaru Update