Headlines News :
Home » , » ADA RIAK-RIAK MENGENAI SELEKSI BERKAS. KAWALO MINTA PANSEL JELASKAN KEKURANGAN BERKAS CALON PALA

ADA RIAK-RIAK MENGENAI SELEKSI BERKAS. KAWALO MINTA PANSEL JELASKAN KEKURANGAN BERKAS CALON PALA

Written By Redaksi Komentar on Kamis, 11 Januari 2018 | 22:00

HENGKY KAWALO
KOMENTAR MANADO-Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo berharap, pelaksanaan seleksi Kepala Lingkungan (Kaling) se-Kota Manado dilakukan secara transparan dan tidak bernuansa nepotisme.”Artinya dalam seleksi Pala secara akademik harus mengedepankan kinerja. Kan sudah melewati tahapan seleksi berkas. Jadi untuk seleksi tertulis serta wawancara harus melihat kinerja selama satu tahun,”ujar Kawalo kepada komentar, Kamis (11/01/2018) bertempat di Ruang Fraksi PDI-P.
Disisi lain, Kawalo menyoroti mekanisme seleksi berkas yang sudah dilewati pihak Panitia Seleksi (Pansel) Pemkot Manado.
“Saya mendengar adanya riak-riak soal mekanisme seleksi berkas oleh Kecamatan. Jadi karena ada riak-riak, maka Pansel harus menjelaskan kekurangan dokumen para Calon yang tidak lulus seleksi berkas.
Dikatakan Kawalo, Pala adalah garda terdepan Pemkot Manado, yang nantinya menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. Itu sebabnya kata Politisi PDI-P Manado ini, pansel bertanggungjawab atas keputusan terkait seleksi berkas para Calon Pala yang tidak lolos, karena mereka juga punya hak yang sama sebagai warga kota Manado.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google