Headlines News :
Home » » Penghujung Tahun 2017, Bupati CEP Himbau Seluruh OPD Maksimalkan Serapan Anggaran Dengan Baik

Penghujung Tahun 2017, Bupati CEP Himbau Seluruh OPD Maksimalkan Serapan Anggaran Dengan Baik

Written By Komentar News on Kamis, 07 Desember 2017 | 00:58

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE
Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Chritiany Eugenia Paruntu, SE (CEP)  menghimbau setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memanfaatkan dengan baik setiap anggaran yang tersisa di penghujung tahun 2017.  Sisa waktu harus dimaksimalkan dengan baik, untuk menyelesaikan semua kegiatan,sesuai rencana dan  tepat sasaran. 

Hal tersebut dikatakan Bupati melalui Kabag Humas protokol Henri Palit SE. saat ditemui diruang kerja ,Rabu, (6 /11-207) 

” Tahun 2017 ini akan berakhir jadi diminta seluruh jajaran pemerintahan agar semua OPD, sedapat mungkin bisa memanfaatkan anggaran sisa dengan baik, Semuanya harus bersinergitas, berkaitan dengan dana alokasi, gaji ASN, harus dibayar. Selesaikan setiap progran pemerintah dengan baik. “ kata Palit mengutip pernyataan Bupati

Meski demikian menurutnya secara keseluruhan seluruh OPD sudah bekerja dengan semaksimal mungkin untuk menyerap semua anggaran sesuai dengan perencanaan. Bahkan untuk kegiatan yang sifatnya fisik telah berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.(ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google