Headlines News :
Home » » Antisipasi Kriminalitas, Satpol PP Minsel Perketat Pintu Masuk Kantor Bupati

Antisipasi Kriminalitas, Satpol PP Minsel Perketat Pintu Masuk Kantor Bupati

Written By Komentar News on Rabu, 01 November 2017 | 20:46

Komentar.co.id Manado - Sistim pengawasan Pengamanan di Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) mulai diperketat. Hal tersebut semata-mata untuk menghindari    hal-hal yang tidak diinginkan guna kenyamanan dan keamanan masyarakat yang berkunjung  di Pusat Pemerintahan Minahasa Selatan maupun para Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkup Pemkab Minsel sendiri.

Untuk menunjang tujuan tersebut,  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Minsel merubah sistem masuk keluar tamu di Kantor Bupati Minsel. 

Saat ditemui di pintu masuk, Kabid Trantib Mariano Kani ST  Rabu (2/11/2017) menyampaikan bahwa situasi seperti ini sudah diberlakukan sejak Senin (30/10).

"Pengawasan ini untuk meminimalisir tingkat kriminal berada di lingkungan pemkab Minsel. Karena banyak terjadi pencurian motor, khususnya di lingkungan dalam perkantoran pemkab Minsel.” ujar Kani.

Dirinya mengakui selama ini situasi sangat bebas dan kurang kontrol sehingga dengan beberapa kejadian yang terjadi  harus dirubah, agar para PNS dan masyarakat merasa aman.


“Awalnya kami  sempat kaget adanya pemeriksaan di pintu masuk, namun setelah mengetahui manfaatnya bagi kami tidak masalah. Kondisi ini memberikan kami rasa aman saat berada di lingkungan kantor Pemkab Minsel,” kata Ghina Magindaan , seorang pegawai di Kantor Bupati Minsel. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google